Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Hujan Deras Kota Cirebon, Puluhan Motor Mogok Tergenang Banjir Di Jln. Cipto Mangunkusumo

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/12/2020)
Sejumlah sepeda motor yang berusaha menerjang genangan banjir di Jln. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon nampak mogok.

Tak sedikit pengendara yang putar balik di depan SPBU Jln. Cipto Mangunkusumo dan putaran balik kantor Disnaker. Sementara pengendara yang sudah terlanjur terjebak memilih bertahan dan mencari permukaan jalan yang lebih tinggi.

Beberapa ruas jalan di Kota Cirebon tergenang banjir karena hujan deras yang terjadi sore ini, Selasa 22 Desember 2020. Di Jln. Terusan Pemuda Kota Cirebon air menggenang sampai setinggi pinggang orang dewasa beberapa kendaraanpun nampak terjebak banjir

Pusdalops KPBD Kota Cirebon juga menginformasikan Sungai Kedung Pane, di RW Suradinaya Utara berstatus waspada karena kenaikan debit air.

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel