Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hendak Menepi, Truk Bermuatan Pasir Terguling Di Saluran Irigasi Tegalgubug

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (19/12/2020)
Mobil truk yang bermuatan pasir terguling di saluran irigasi Blok 5 Rembes, Desa Tegalgubug Kidul Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Kamis siang (17/12/2020).

Meski teguling dan dalam keadaan terbalik, beruntung supir truk tersebut berhasil selamat dan tidak mengalami luka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil truk yang bermuatan pasir dengan nomor polisi D 9443 VD tersebut hendak mengirimkan pasir untuk pembangunan pondasi di area sawah mikik warga desa setempat.

Truk yang dikemudikan oleh Sdr. Suprianto tersebut berhenti karena ada mobil milik petani setempat yang hendak parkir, apesnya saat Suprianto menepi dan parkir dipinggir sungai tanah yang dilintasi ambles, dan mobil truk langsung terguling ke sungai dengan posisi terbalik.

Cecep, salah satu aparat Desa Tegalgubug kidul membenarkan adanya kejadian tersebut, "Untungnya tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut."Ujarnya

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel