Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

DKM Masjid Al-Karomah Desa Danawinangun Bersama Baznas Kab. Cirebon Santuni 100 Anak Yatim

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (02/12/2020)
DKM Masjid Al-Karomah Desa Danawinangun Kec. Klangenan Kab. Cirebon bersama Baznas Kab. Cirebon dan Pemdes Danawinangun santuni dan bagikan sembako kepada 100 anak yatim, Selasa (01/12)

Acara santunan anak yatim tersebut diselenggarakan di Masjid Al-Karomah Blok Kajengan Desa Danawinangun Kec. Kalngenan. Turut hadir dalam acara tersebut Muspika Kec. Klangenan, Ketua Baznas Kab. Cirebon, Kabag Kesra Kab. Cirebon, dan Pemdes Danawinangun.
Bupati Kab. Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag yang sebelumnya dijadwalkan untuk hadir, namun beliau dikabarkan sedang dalam keadaan sakit, sehingga diwakilkan oleh H. Mashuri selaku Kabag Kesra Setda Kab. Cirebon.

"Ini merupakan strategi pak Bupati untuk menanggulangi kemiskinan di Kab. Cirebon, diantaranya melalui Baznas, karena kalau melalui Kesra harus menggunakan proposal dan akan terealisasi tahun depannya bilamana mengajukan sekarang." Ujar Kabag Kesra Kab. Cirebon
"Maka melalui Baznas pak Bupati membuat strategi yang sangat bagus, untuk membantu menanggulangi kemiskinan di Kab. Cirebon." Lanjutnya

Kuwu Desa Danawinangun, Maman Sukarman sangat berterima kasih kepada Ketua Baznas Kab. Cirebon dan DKM Masjid Al-Karomah yang telah membantu warganya.

"Alhamdulillah, dengan dilaksanakannya santunan kepada anak yatim di Desa Danawinangun yang notabene masih dalam keadaan Desa Berkembang ini  dapat membantu anak-anak yatim yang berada disini serta menjadi Desa yang maju."

"Semoga kedepannya Baznas Kab. Cirebon ini tidak hanya memberikan untuk santunan anak yatim kepada Desa Danawinangun, bantuan-bantuan yang lainnya juga sangat diperlukan di desa yang sedang berkembang ini." Ucap Sukarman

(Suminta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel