Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ciptakan Desa Bersih Dan Sehat, Kuwu Desa Danawinangun Kec. Klangenan Lakukan Bersih-Bersih Sampah Dijalan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/12/2020)
Pemerintah Desa Danawinangun Kec. Klangenan Kab. Cirebon bersama Karang Taruna Desa Danawinangun dan Secapa Koramil Klangenan, lakukan bersih-bersih sampah yang berserakan di jalanan, Kamis (03/12)

Dalam kegiatan tersebut, Maman Sukarman selaku Kuwu Desa Danawinangun bersama perangkatnya dan Ketua RT serta Ketua RW turun langsung membersihkan sampah yang berserakan.
Kegiatan tersebut dilakukan mengingat pentingnya menjaga kebersihan demi terciptanya desa yang sehat terlebih dimasa pandemi covid-19 ini.

Maman Sukarman, berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan banjir, pencemaran lingkungan dan sumber dari penyakit.

"Kita melakukan kegiatan ini agar terciptanya desa Danawinangun yang bersih dan sehat, semoga kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan yang dapat menjadi sarang nyamuk dan sumber penyakit lainnya." Ujar Maman Sukarman, Kuwu Desa Danawinangun

(Babussalam)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel