Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Walikota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH Positif Terinfeksi Covid-19

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (24/11/2020)
Wakil Walikota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, mengungkapkan bahwa Walikota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (23/11)

Dra. Hj. Eti Herawati, membacakan pesan tertulis dari Walikota
"Pandemi covid-19 saat ini menjadi perhatian serius." ucapnya

"Saya sampaikan secara terbuka, saya sedang menjalani isolasi mandiri dirumah dinas Walikota sejak akhir pekan kemarin, sejak dinyatakan positif covid-19." ujarnya membacakan pesan tertulis Walikota

Meski sedikit flu saat swab, Walikota bersyukur keadaannya kian membaik
"Saya tidak tahu pasti sumber paparan covid karena menjalani aktifitas normal menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan." ungkapnya

Walikota Cirebon, menjamin komunikasi dan tugas pemerintahan tidak sampai terganggu. Menurutnya ini menjadi pembelajaran bahwa Covid-19 bisa menyerang siapa saja, maka kita perlu menjalankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

"Mohon do'a agar saya dan pasien positif Covid-19 lainnya bisa menjalani penyembuhan." Ujar Walikota Cirebon

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel