Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Viral! Warga Cirebon Jual Sepeda The Hunter Made In Holland Seharga 2M

 

Nasional - Koran Pemuda, (29/11/2020)
Ditahun 2020 ini harga barang-barang antik sedang melambung tinggi, seperti sepeda onthel.

Saeful M, warga Desa Waruroyom Kec. Depok Kab. Cirebon Jawa Barat, memiliki beberapa koleksi sepeda onthel antik. Salah satunya adalah sepeda onthel merk The Hunter Made In Holland buatan tahun 1931.
Sepeda ini disinyalir hanya ada satu unit se-Indonesia, dahulunya dipakai oleh ratu belanda. Sepeda Onthel ini dibandrol oleh Saeful, seharga 2 Miliyar Rupiah.

"Memang nilai yang sangat fantastis, namun bila dilihat dari sejarah serta nilai-nilai yang terkandung didalamnya sepeda ini masih bisa lebih mahal lagi." Ujar Saeful

"Kali ini saya buka bagi yang berminat merawat dan menjaga sepeda bersejarah ini, Sepeda The Hunter Made In Holland ini saya kasih harga 2 Miliyar Rupiah." Lanjutnya

(A. Suhendi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel