Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Tiga Lembaga / Ormas di Kab. Cirebon Hadiri Syukuran Rumah Aspirasi Partai Hanura

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (21/11/2020)
Rumah Aspirasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Cirebon Jawa Barat, yang hampir setahun belakangan ini didambakan kader Partai Hanura kini berhasil terwujud, Rumah Aspirasi Partai Hanura tersebut berdomisili di Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber.

Rumah Aspirasi Partai Hanura tersebut, berhasil terpenuhi berkat Kepedulian, Yoga Setiawan, SE Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari fraksi Hanura yang kini bergabung di Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Kabupaten Cirebon.

Pada saat bersamaan Acara Syukuran Rumah Aspirasi Rakyat Partai Hanura, Jumat (20/11). Acara ini disambangi tiga Lembaga / Ormas diantaranya Lembaga Bantuan Hukum Anak Negri (Lembakum Anak Negri), Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Cirebon dan satu Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Laskar Bagus Rangin dari Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. 

Dari tiga Lembaga Ormas yang Hadir dalam acara tersebut adalah Sdr, Sunoko SH sebagai (Sekjen) Lembakum Anak Negri, Sdr. Amin Nambo (Ketua) Marcab LMP Kabupaten Cirebon dan Sdr. Aub Subkhan (Ketum) Laskar Bagus Rangin Kabupaten Cirebon.

"Saya sangat mendukung sekali keberadaan Rumah Aspirasi Rakyat ini khususnya untuk Kader Hanura yang senantiasa sudah bekerja turut menyelamatkan Partai Hanura terlebih
kepada Kader Militan Hanura Kang Darto yang terus dan terus membangkitkan Generasi Muda Hanura sehingga Hanura bisa terlihat tampil kembali di Kabupaten Cirebon." Ujar Sunoko

Ditempat yang sama Amin Nambo menyampaikan turut senang bahwa Hanura di Kabupaten Cirebon bisa kembali Eksis, kan Hanura punya satu Dewan Mas Yoga Setiawan itu bagus berarti Hanura masih bisa berkembang Kang Darto dan punya harapan bisa maju kembali. Kata Amin

Berbeda dengan tanggapan Ketum Laskar Bagus Rangin Aub Subkhan dirinya menyambut baik keberadaan Sekretariat Rumah Hanura dengan Kehadiran Pengurus yang benar-benar kader militan dirinya yakin Hanura Kabupaten Cirebon bakal Besar dan bisa Bangkit, dan bersyukur kepada Pa Yoga yang sudah menyiapkan tempat sebagai Ruma Aspirasi Rakyat dan Kader Hanura apalagi Beliau sekarang duduk di komisi IV (Empat) DPRD Kab. Cirebon yang membidangi Pendidikan dan Kesehatan itu cocok banget tuh untuk Hanura bisa bangkit lagi. Tambahnya.

Kehadiran Petinggi dari Lembaga dan pakar Hukum di Kabupaten Cirebon tersebut dalam rangka Silahturakhmi Menyambangi Rumah Hanura di Watubelah, kedatangannya diterima oleh Ketua PAC Tengah Tani Bpk. Indra Dahlia, Ketua Bapilu Bpk Saito, ketua PAC Kapetakan bpk. Ara Sadikin dan Bapilu Pac Tengah Tani Sdr. Sudirja sementara Ketua PAC Palimanan dan PAC Klangenan ijin pulang karena masih ada tugas untuk konsolidasi ke tiap-tiap PAC di Dapil 2 dan 3.

Sementara Korwil 5 Bpk Agus Suryono dan Korwil 7 Bpk. Ustadz Zezen zaenal Masih dilapangan terkait persiapan akan ada kedatangan Tamu dari DPD Partai Hanura Provinsi Jabar. 

Menurut Indra Dahlia, dirinya menyampaikan "Terimakasih dan Apresiasi kepada sodara kita dari lembaga dan Ormas yang sudah menyempatkan waktunya untuk menyambangi Kantor kami Rumah Aspirasi Rakyat dan Rumah Hanura ini, semoga kehadirannya bisa bersinergi dan bisa bermitra lebih baik lagi kedepannya." Pungkas Indra

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel