Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tanggap dan Sigap Tangani Kasus Pencabulan, Unit PPA Polresta Cirebon Bekuk Tersangka Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

Cirebon - Koran Pemuda, (23/11/2020)
Kakek-kakek terduga pelaku kasus pencabulan (ST), berhasil dibekuk Satreskrim Polresta Cirebon melalui Unit PPA Polresta Cirebon dirumahnya di Blok Mlayon Desa Kasugengan Kidul, Sabtu (21/11).

Kakek berusia 60 tahun ini diduga kuat telah melakukan tindak pidana pencabulan kepada anak usia 6 tahun. Ironisnya perbuatan tersebut diduga dilakukan dirumah korban dengan modus berpura-pura berkunjung dan memberi jajan korban.

Keadaan korban sendiri saat ini akan masih mengalami sakit pada kemaluannya saat buang air kecil. Dan akan menjalani pemeriksaan medis serta terapi.

Ayah korban SP sangat berterimakasih kepada Unit PPA Polresta Cirebon, yang dipimpin oleh Iptu Dwi, karena telah tanggap dan sigap dalam menangani kasus yang menimpa anaknya ini.

"Saya sangat berterimakasih kepada Unit PPA Polresta Cirebon, yang telah tanggap dan sigap dalam menangani perkara ini." Ujar ayah korban

"Semoga pelaku yang telah berhasil diamankan dapat dihukum dengan seberat-beratnya di persidangan" Lanjutnya

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel