Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Saat Berkunjung Kerumah, ST Diduga Lakukan Cabul Kepada Anak Usia 6 Tahun, Ayah Korban Laporkan Ke Polresta Cirebon

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (20/11/2020)
Perbuatan Cabul terhadap anak-anak semakin marak terjadi belakangan ini, Di Kabupaten Cirebon sendiri tahun 2020 sudah ada beberapa kasus pencabulan terhadap anak yang ditangani Kepolisian Resor Kota Cirebon.

Sekarang, tindakan cabul menimpa JP seorang anak perempuan berusia 6 tahun, anak dari SP warga Blok Gentong Desa Waruroyom Kec. Depok Kab. Cirebon.

Dugaan tindakan pencabulan tersebut diduga dilakukan oleh Sdr. ST warga Blok Mlayon Desa Kasugengan Kidul saat berkunjung kerumah korban, Selasa (17/11), kemudian Sdr. ST mengiming imingi korban (JP) dengan memberikan uang dua ribu rupiah agar mau bermain dengannya. Lalu diduga Sdr. ST melakukan dugaan tindakan pencabulan kepada korban (JP).
Dugaan tindakan pencabulan yang diduga dilakukan oleh Sdr. ST tersebut telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Resor Kota Cirebon oleh ayah korban pada 18 November 2020.

"Saya sebagai ayah, berharap agar pihak kepolisian dapat segera menindak lanjuti perkara ini dan menangkap terduga pelaku serta memprosesnya sesuai hukum yang berlaku." Ujar ayah JP kepada Koran Pemuda Indonesia

"Kami dari keluarga hanya menginginkan keadilan agar pelaku dihukum seberat-beratnya, karna ini menyangkut generasi penerus bangsa." Lanjutnya

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel