Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pengendara Di Cirebon Resah Banyak Jebakan Paku, Satpol PP Harap Segera Menertibkan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/11/2020)
Pengendara di Cirebon mulai resah, terutama di jalan raya pantura. Pasalnya tidak sedikit pengendara yang terkena jebakan paku dari oknum tukang tambal ban yang tidak bertanggung jawab.

Selain membuat resah pengendara, hal ini juga dapat membahayakan pengguna jalan. Seperti yang dialami sdr. Nashrun, yang sedang melintas di jalan raya pantura, tepatnya didepan pintu keluar tol plumbon.

Mobil yang sedang dikendarainya seketika oleng setelah menggilas jebakan yang terbuat dari dop pentil motor, Kamis (26/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Beruntung mobil sedan yang membawa 4 (empat) penumpang tersebut tidak menabrak kendaraan lain.

Belum diketahui siapa yang memasang jebakan tersebur, akan tetapi jebakan tersebut diduga kuat sengaja dipasang oleh oknum tukang tambal ban yang tidak bertanggung jawab.
Satpol PP Kab. Cirebon dan Dishub Kab. Cirebon, diharap dapat meninjau dan membersihkan jebakan-jebakan yang ada di jalanan Cirebon. Karena hal tersebut dapat menimbulkan kecelakaan yang berakibat fatal.

"Yang memasang jebakan sangat berniat, tidak bisa dibayangkan kalau yang terkena jebakan pengendara roda dua, bisa langsung oleng dan jatuh." Ujar Nashrun kepada Koran Pemuda Indonesia

Jebakan tersebut terbuat dari pentil dop motor yang dipasang baut dan disangga oleh aqua jadi tidak terlihat seperti jebakan namun sperti botol aqua biasa." Lanjut Nashrun

"Saya harap Satpol PP dan Dishub dapat segera meninjau dan membersihkan jebakan-jebakan yang ada serta dapat menemukan dan menindak tegas pelaku." Tandasnya

(Jaedin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel