Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

19 Pegawai Terkonfirmasi Covid-19, Apotek Pasuketan Cirebon Ditutup Sementara

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (17/11/2020)
Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Kesehatan Kota Cirebon telah mengeluarkan Surat Penutupan Sementara Klinik dan Sarana Kefarmasian untuk 9 (sembilan) Apotek dan Klinik serta toko alat kesehatan di Kota Cirebon, Selasa (17/11)

Penutupan sembilan apotek dan klinik serta toko alat kesehatan tersebut sehubungan dengan adanya 19 karyawan yang terkonfirmasi Covid-19. Adapun Klinik dan Apotek serta toko alat kesehatan yang ditutup sementara tersebut adalah :
1. Apotek Pasuketan
2. Apotek Pasuketan Setiabudi
3. Apotek Pasuketan Gunungsari
4. Apotek Pasuketan Perum
5. Toko Alat Kesehatan CV Carmella
6. Toko Alat Kesehatan Carmella
7. PAK Carmella Gustavindo
8. PBF Carmella Gustavindo
9. Klinik Carmella
Penutupan tersebut dimulai hari selasa 17 November 2020, sampai dengan hasil test seluruh karyawan dinyatakan negatif. Dinkes Kota Cirebon pun mengintruksikan untuk segera dilakukannya penyemprotan disinfektan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Edy Sugiarto mengatakan kepada awak media
"Jumlah tersebut masih bisa bertambah sebab masih ada 25 pegawai yang menunggu hasil test."

"Awalnya 5 positif dan sudah diisolasi kemudian sembuh, tapi hasil tracing ditemukan ada 19 orang positif." Lanjut Edy Sugiarto

Edy mengatakan pegawai farmasi tersebut kini tengah melakukan isolasi mandiri, manajemen apotek pasuketan Cirebon menyediakan mess untuk isolasi mandiri

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel