Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tolak Omnibus Law, Mahsiswa Di Cirebon Turun Ke Jalan

Cirebon - Koran Pemuda, (08/10/2020)
Ratusan massa yang berasal dari mahasiswa dan pelajar di Cirebon turun ke jalan menyuarakan aspirasinya menolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja di Jl. Siliwangi Kota Cirebon, Kamis (08/10)

Massa yang berasal dari kalangan Mahasiswa memulai aksinya dimulai dari tiga titik kumpul yakni di Kampus IAIN, Kampus UNTAG Cirebon, dan Kampus UGJ. Ratusan massa tersebut akan menuju gedung DPRD Kota Cirebon untuk titik puncak menyuarakan aspirasinya

Akan tetapi ratusan massa yang terdiri dari mahasiswa, pelajar, dan organisasi masyarakat lainnya dihadang oleh aparat kepolisian di rumah dinas Wali Kota. Hingga akhirnya kericuhan antara demonstran dengan aparat kepolisianpun terjadi.
Sebagian besar massa di dorong menuju Jln. RA Kartini dan Jln. Siliwangi. Ratusan massa pun saling serang dengan aparat kepolisian. Hingga pihak kepolisian pun hanya mengizinkan massa dari Mahasiswa yang melanjutkan aksinya ke Gedung DPRD Kota Cirebon, dan massa yang berasal dari Organisasi Masyarakat disuruh membubarkan diri.

(Imam S)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel