Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Temui Para Demonstran Yang Menolak Omnibus Law UU Ciptaker, Ridwan Kamil ; Hari Ini Pemprov Jabar Kirim Surat Ke Jokowi

Jawa Barat - Koran Pemuda, (08/10/2020)
Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil yang kerap di sapa Kang Emil ini, turun bertemu dan berdialog dengan para demonstran yang dengan tegas menolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker), Kamis (08/10)

"Barusan saya berdialog dan menemui para pengujuk rasa di depan Gedung Sate dan menyampaikan beberapa hal." Ujar Ridwan Kamil dalam postingan Instagramnya.

Ridwan Kamil, dalam postingannya menjelaskan dua hal yakni, Pemprov Jawa Barat telah menerima perwakilan buruh yang menyampaikan keberatannya atas pasal-pasal di kluster ketenagakerjaan dalam UU Ciptaker yang dinilai banyak merugikan buruh.

Yang kedua, Emil menjelaskan hari ini, pemprov Jawa Barat mengirim surat dengan lampiran aspirasi dari Buruh Jawa Barat, yang isinya menolak UU Ciptaker dan meminta Presiden Jokowi menandatangani Perpu Pengganti UU tersebut.

Gubernur Jawa Barat itu mengimbau, agar semua pihak menahan diri dan tetap tertib dalam mengikuti protokol kesehatan yang ada saat unjuk rasa. Dia juga meminta masyarakat Jawa Barat untuk tetap kondusif.
"Semoga Jabar selalu kondusif dan juara lahir batin. Hatur Nuhun," ujar Ridan Kamil

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel