Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Rayakan HUT Ke-11, Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon Deklarasikan Pemuda Cirebon Anti Tawuran

Cirebon - Koran Pemuda, (29/10/2020)
Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) tepat merayakan ulang tahunnya yang ke-11, Rabu (28/10)

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon ini dilaksanakan di Desa Sindanglaut Kecamatan Lemahabang, tepatnya di Situs Sindang Pancuran, bersamaan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. serta dilanjut malam harinya dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Sebagai lembaga kontrol sosial yang mengembangkan adat dan budaya serta kearifan lokal Cirebon, dalam perayaan HUT Ke-11 nya, FSPC turut mempelopori pergerakan Anti Tawuran di Cirebon dengan diselenggarakannya Deklarasi Pemuda Cirebon Anti Tawuran.

Deklarasi Pemuda Cirebon Anti Tawuran tersebut, diikuti oleh Lembaga, Ormas, LSM, Komunitas serta pemuda-pemudi Cirebon. Turut serta pula Camat Kecamatan Lemahabang dan Kuwu Desa Sindanglaut.
Ketua Posko Cirebon Raya FSPC, Ambiai Walmursalin, mengatakan kepada Koran Pemuda Indonesia.
"Dalam perayaan HUT Ke-11 FSPC yang dilaksanakan di Sekretariat Posko Cirebon Raya FSPC ini, kita sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda dan mengadakan Deklarasi Pemuda Cirebon Anti Tawuran, lalu dilanjut malam harinya dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW."

"Semoga kedepannya Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) semakin kompak Mengangkat Derajat Wong Cirebon. serta dapat menciptakan figur-figur pemimpin." Harap Ambiai, Ketua Posko Cirebon Raya
Nashrun. A, selaku Sekjen DPP FSPC mengatakan Deklarasi Pemuda Cirebon Anti Tawuran ini dianggap sangat perlu, karena beberapa bulan terakhir ini banyak sekali pemuda-pemuda Cirebon yang terlibat dalam aksi tawuran.

"Dihari Ulang Tahun FSPC yang ke-11 ini, kami Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon dengan beberapa Ormas, LSM, Komunitas, serta pemuda-pemudi Cirebon menyatakan sikap Anti Tawuran sesama Pemuda Cirebon." Ujar Nashrun. A, Sekjen DPP FSPC
"Deklarasi ini sangat penting, terlebih semakin marak aksi-aksi tawuran yang terjadi di Cirebon. Seperti halnya sekitar tiga hari yang lalu terjadi pembacokan diwilayah plered , hal ini dikarenakan lemahnya silaturahmi antar pemuda di Cirebon sehingga tidak mengetahui satu sama lain, padahal kita semua pemuda Cirebon adalah saudara." Papar Nashrun

(Jaedin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel