Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Masyarakat Blok Kisen Desa Cangkring Kec. Plered Gotong Royong Laksanakan Renovasi Tajug Darul Hikam

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/10/2020)
Panitia Renovasi Tajug Darul Hikam bersama masyarakat , bergotong-royong melakukan renovasi Tajug Darul Hikam yang terletak di Blok Kisen RT.010 RW.004 Desa Cangkring Kec. Plered Kab. Cirebon.

Renovasi tersebut dimulai pada Minggu, 04 Oktober 2020 Pukul 07.00 WIB, terlihat warga Blok Kisen RT.010 RW.004, sangat antusias untuk turut serta bersama-sama melaksanakan renovasi Tajug Darul Hikam.
Dengan anggaran yang bersumber dari hasil Swadaya masyarakat Blok Kisen Ds. Cangkring serta dibantu oleh pihak donatur lainnya, perehaban Tajug Darul Hikam dapat dijalankan sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat setempat.

Agar tempat ibadah lebih baik, serta aman dan nyaman dalam menunaikan ibadah. Pemuda-pemudi Blok kisen dengan semangatnya masih mencari donatur-donatur untuk memenuhi anggaran renovasi Tajug Darul Hikam di Blok Kisen Desa Cangkring.
Bpk.Yusuf selaku ketua panitia renovasi Tajug Darul Hikam, menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia
"Renovasi Tajug ini dilakukan atas kesepakatan masyarakat Blok Kisen Desa Cangkring, karena melihat kondisi bangunan yang sudah keropos atapnya sehingga takut akan mengganggu warga yang sedang menunaikan ibadah."

Pihak panitia renovasi Tajug Darul Hikam, Blok Kisen Desa Cangkring juga membuka bagi yang ingin menjadi donatur ataupun pihak yang ingin turut serta dalam renovasi Tajug Darul Hikam, dengan menyisihkan rezekinya ataupun tenaganya.

Dan bagi yang ingin membantu Renovasi Tajug Darul Hikam bisa dengan mentransfer melalui
Rekening BRI : 009701072735501 a.n Suratno
Rekening BCA : 7745495311 a.n Suratno
dan mengkonfirmasi kepada pihak panitia renovasi Tajug Darul Hikam melalui nomor  handphone: 082320888400 / 085321817250.

(Jaedin)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel