Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Hari Santri Nasional, Ratusan Santri Di Kab. Kuningan Unjuk Rasa Didepan Gedung DPRD

Kuningan - Koran Pemuda, (22/10/2020)
Memperingati hari santri nasional ratusan santri beserta gabungan ormas dan lsm berkumpul didepan gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Kamis (22/10) untuk melakukan unjuk rasa.

Dalam aksi unjuk rasa kali ini santri beserta Persatuan Mahasiswa Kuningan , Ormas Islam FPI , DPC LPKSM Al-Jabbar Kuningan yang tergabung dalam aksi demo ini menuntut atas statement yang pernah di ucapkan oleh ketua DPRD kabupaten Kuningan , Ponpes pembawa limbah " Jangan sampai Husnul ini membawa limbah wabah dan limbah segalanya".
Atas ucapan ketua DPRD kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy ini jadi mengundang semua pihak khususnya para Santri , tokoh Ulama yang ada di Kab. Kuningan menjadi geram karena dianggap menjadi suatu penghinaan terhadap Ponpes yang sudah disebut "limbah"
Tuntutan dari para pengunjuk rasa yang tergabung dari Ormas Islam FPI , Persatuan Mahasiswa Kuningan , DPC LPKSM Al-Jabbar Kuningan tersebut menuntut agar ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy segera turun dari jabatannya atau mengundurkan diri dari kursi anggota dewan.

(Moh Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel