Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Gudang Di Desa Bungko Lor Kec. Kapetakan Terbakar, 4 Mobil Perusahaan Hangus

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (18/10/2020)
Kebakaran besar terjadi di Desa Bungko Lor, Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, Minggu malam, (18/10). Api membakar gudang CV Karya Mandiri Darma (KMD) milik H. Kamsudi.

Gudang yang menyatu dengan rumah milik Hj. Lisa Anggraeni, mantan Kuwu Bungko Lor yang tidak lain anak dari pemilik CV Karya Mandiri Darma, H. Kamsudi. Beruntung kobaran api tidak ikut menghanguskan rumah Hj. Lisa , hanya gudang dan garasi saja yang terbakar.

Diketahui kebakaran terjadi mulai pukul 18.30 WIB, dan hingga saat ini petugas masih berupaya memadamkan kobaran api.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia dari warga setempat, api membakar sejumlah mobil perusahaan yakni mobil pick up dan tiga mobil truck.

Material lain yang ikut terbakar seperti tabung gas, fiber, aspal, dan kincir anginpun hangus terbakar. Belum diketahui secara pasti nilai total kerugian akibat kebakaran ini.

Sudah 6 (enam) mobil Damkar, dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api, namun sampai saat berita ini ditulis kobaran api belum juga padam.

"Awetnya kobaran api dikarenakan aspal yang berada didalam drum-drum ikut terbakar, ditambah angin yang cukup kencang." Ujar warga.

(Tim)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel