Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Gudang Di Desa Bungko Lor Kec. Kapetakan Terbakar, 4 Mobil Perusahaan Hangus

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (18/10/2020)
Kebakaran besar terjadi di Desa Bungko Lor, Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, Minggu malam, (18/10). Api membakar gudang CV Karya Mandiri Darma (KMD) milik H. Kamsudi.

Gudang yang menyatu dengan rumah milik Hj. Lisa Anggraeni, mantan Kuwu Bungko Lor yang tidak lain anak dari pemilik CV Karya Mandiri Darma, H. Kamsudi. Beruntung kobaran api tidak ikut menghanguskan rumah Hj. Lisa , hanya gudang dan garasi saja yang terbakar.

Diketahui kebakaran terjadi mulai pukul 18.30 WIB, dan hingga saat ini petugas masih berupaya memadamkan kobaran api.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia dari warga setempat, api membakar sejumlah mobil perusahaan yakni mobil pick up dan tiga mobil truck.

Material lain yang ikut terbakar seperti tabung gas, fiber, aspal, dan kincir anginpun hangus terbakar. Belum diketahui secara pasti nilai total kerugian akibat kebakaran ini.

Sudah 6 (enam) mobil Damkar, dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api, namun sampai saat berita ini ditulis kobaran api belum juga padam.

"Awetnya kobaran api dikarenakan aspal yang berada didalam drum-drum ikut terbakar, ditambah angin yang cukup kencang." Ujar warga.

(Tim)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel