Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Geng Motor Kembali Berulah, Dua Pemuda Di Desa Kaliwulu Jadi Korban Bacok

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (25/10/2020)
Geng motor di Cirebon kembali berulah, kini dua pemuda Desa Kaliwulu, Vio Efriransyah dan Muhammad Teguh menjadi korban bacok

Vio dan Teguh beserta kedua temannya yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 23.30 WIB, berhenti sejenak di Jln. Raya Desa Kaliwulu dengan tujuan membeli makanan dan buang air .

Saat hendak melanjutkan perjalanan Vio dan Teguh berpapasan dengan segerombolan pengendara motor yang diduga gerombolan tersebut merupakan geng motor. 
Tanpa basa-basi gerombolan tersebut langsung melempari Vio dan Teguh beserta kedua temannya menggunakan batu serta mengarahkan senjata tajam nya. Lalu gerombolan tersebutpun langsung kabur ke arah barat.

Akibat kejadian tersebut vio dan satu temannya mengalami beberapa luka bacok dibagian punggungnya dan Teguh mengalami luka-luka dibagian tangan kanannya.
Vio dan Teguh langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon oleh pihak kepolisian sektor plered, guna mendapat pertolongan pertama.

(Imam S)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel