Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Satpol PP Kab. Cirebon Bersama Dishub dan Satpol PP Jabar Adakan Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Di Kec. Weru Kab. Cirebon

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (16/09/2020)
Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Cirebon bersama Satpol PP Jawa Barat dan Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat adakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Perempatan Batik Trusmi Kec. Weru Kab. Cirebon, Rabu malam (16/09).

Petugas memberhentikan masyarakat yang beraktivitas tidak menggunakan masker, dan mendata para pelanggar serta diberikan teguran. Sedangkan bagi pelanggar yang tidak membawa identitas (KTP) diberikan sanksi sosial berupa membaca Pancasila serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Push Up.
Tak lupa petugas pun memberikan himbauan kepada para pelanggar untuk mematuhi protokol kesehatan dan masker kepada para pelanggar yang tidak menggunakan masker untuk melanjutkan aktivitasnya, operasi tersebut dilakukan berdasarkan Inpres Nomor 06 Tahun 2020.

"Ini himbauan dari provinsi, bahwa masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker saat beraktivitas, serta jaga jarak. Makanya kita lakukan pendataan." Ujar W. Wijaya, Satpol PP Kab. Cirebon Kepada Koran Pemuda Indonesia

(Suminta/Jaedin)
 


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel