Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Puzzles Coffe, Sumber-Cirebon ; Tawarkan Banyak Varian Kopi Aceh & Live Music

 
Cirebon - Koran Pemuda, (29/09/2020)
Kopi merupakan minuman yang banyak dicari serta diminati oleh berbagai kalangan. Berbagai jenis dan varian kopi yang disajikan dengan keadaan hangat (Hot Coffe) maupun dingin (Iced Coffe) sangat memanjakan lidah para penggemar kopi.

Seperti Kopi Aceh yang dijual di kafe Puzzles Coffe, yang terletak di Jln. kejaksan, Sumber - Kab. Cirebon, sekitar 100 meter ke arah selatan dari pasar Sumber ke arah Mandirancanyang buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB.
Di Kefe Puzzles Coffe, tersedia banyak varian Kopi Aceh yang disajikan hangat maupun dingin, seperti Kopi Susu Aceh Gula Aren yang menjadi varian andalan di Puzzle Coffe.

Tidak hanya Kopi, di Puzzles Coffe juga menyediakan minuman lain seperti Chocolate, dan Lemon Tea. Tersedia juga makanan kekinian seperti Sistagor, Roti Bakar dan yang lainnya.
Selain menu yang disediakan mempunyai rasa yang lezat dan harga yang cukup terjangkau, di Puzzle Coffe juga sangat cocok untuk dijadikan tempet kongkow anak-anak muda maupun untuk tempat pertemuan, karena tempatnya yang sangat nyaman serta kitapun akan dimanjakan dengan penampilan live music yang tentunya akan membuat suasana semakin nyaman.
Para penikmat kopi pun bisa melihat langsung proses pembuatan Kopi Aceh dengan berbagai varian ini di bartender yang tersedia, sehingga kualitas dan mutu dari kopi aceh yang tersedia di Puzzles Coffe ini sangat terjamin.

Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin menikmati Kopi Aceh dengan berbagai varian mapun tempat untuk kongkow serta pertemuan, Puzzle Coffe ini sangat cocok.

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel