Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polda Metro Jaya Libatkan 10.000 Ojol Guna Tegakkan Protokol Kesehatan Pada Masa PSBB

Jabodetabek - Koran Pemuda, (24/09/2020)
Dalam menekan penyebaran Covid–19 pada masa PSBB. Polda Metro Jaya mengerahkan petugas penegak disiplin berbasis komunitas.

Dengan total sebanyak 351 komunitas yang dibentuk dan diperkenalkan kepada publik. Mereka terdiri dari komunitas ojek online dari berbagai daerah.

“Penegak disiplin berbasis 80 komunitas ojol dengan jumlah pengendara ojol kurang lebih 10.000 orang, sebanyak 100 orang akan menegakkan disiplin terhadap komunitas ojol di Jabodetabek,” Ujar Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M).

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya juga meluncurkan layanan hotline pengaduan masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan Covid–19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Pengaduan masyarakat tentang pelanggaran protokol kesehatan Covid–19 yang dijumpai melalui akun media sosial antara lain Twitter, Instagram, Facebook, WhatsApp di tiap satuan kerja Polda, Polres, dan Polsek.” pungkasnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel