Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polda Metro Jaya Libatkan 10.000 Ojol Guna Tegakkan Protokol Kesehatan Pada Masa PSBB

Jabodetabek - Koran Pemuda, (24/09/2020)
Dalam menekan penyebaran Covid–19 pada masa PSBB. Polda Metro Jaya mengerahkan petugas penegak disiplin berbasis komunitas.

Dengan total sebanyak 351 komunitas yang dibentuk dan diperkenalkan kepada publik. Mereka terdiri dari komunitas ojek online dari berbagai daerah.

“Penegak disiplin berbasis 80 komunitas ojol dengan jumlah pengendara ojol kurang lebih 10.000 orang, sebanyak 100 orang akan menegakkan disiplin terhadap komunitas ojol di Jabodetabek,” Ujar Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M).

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya juga meluncurkan layanan hotline pengaduan masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan Covid–19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Pengaduan masyarakat tentang pelanggaran protokol kesehatan Covid–19 yang dijumpai melalui akun media sosial antara lain Twitter, Instagram, Facebook, WhatsApp di tiap satuan kerja Polda, Polres, dan Polsek.” pungkasnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel