Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Jelang Pilkada 2020, Polri Tingkatkan Patroli Siber Cegah Perederan Hoax

Nasional - Koran Pemuda, (11/09/2020)
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Polri akan meningkatkan patroli siber untuk mencegah peredaran berita bohong (hoax) dan kampanye hitam selama masa pilkada berlangsung.

“Meningkatkan patroli siber terkait dengan pencegahan pengalaman kita pemilu-pemilu yang terdahulu kan banyak sekali terjadinya hoax, hate speech, black campaign,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono, Jumat (11/9/2020).

Awi mengatakan Pilkada 2020 ini akan berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Sebab, Pilkada 2020 berlangsung di tengah Pandemi Covid-19. Menurutnya, akan banyak kampanye Pilkada yang dilakukan melalui media sosial.

“Apalagi di masa pandemi COVID-19 ini kita ketahui teknologi informasi dijadikan media untuk kampanye,” ujarnya.

Awi menyatakan peningkatan patroli Siber tertuang dalam surat telegram Kapolri terkait pilkada pada 7 September kemarin. Awi mengatakan kepada jajaran Polri juga diminta melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan KPU, Bawaslu, TNI, dan stakeholder pilkada lainnya untuk mengupayakan pilkada berjalan aman, sejuk, dan aman dari COVID-19.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel