Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diduga Supir Mabuk Saat Mengemudi, Mini Bus (Elf) Harjamukti-Sindang Naik Ke Trotoar Tengah Jalan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (22/09/2020)
Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah Mini Bus (Elf) jurusan Harjamukti-Sindang, diruas Jalan Raya Pantura sekitar pukul 19.00 WIB, tepatnya di tikungan jembatan Desa Citemu Kec. Mundu Kabupaten Cirebon, Selasa malam (22/09).

Mini Bus (Elf) yang tengah melaju dari Terminal Harjamukti menuju Sindang ini menabrak trotoar pembatas tengah jalan saat kondisi jalan menikung, hingga mobil Mini Bus ini tersangkut di trotoar tengah jalan.

Kecelakaan tunggal tersebut sementara diduga akibat supir Mini Bus (Elf) mengendarai saat dalam keadaan mabuk. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

Menurut saksi mata, ada 4 (empat) penumpang didalam mini bus tersebut, namun setelah kecelakaan langsung turun dengan keadaan ada yang menangis dan lari mencari mobil tumpangan lain karena merasa ketakutan.
"Supir dalam keadaan mabuk, kencang saja terus mobil langsung naik ke trotoar, untung kecelakaan tunggal tidak melibatkan siapa-siapa. empat penumpang sambil nangis langsung lari." Ujar saksi mata kepada Koran Pemuda Indonesia

"Saat saya samperin juga masih dalam keadaan mabuk didalam mobil , ibu-ibu pada lari semua sambil nangis." Lanjutnya
Petugas Kepolisian dari Polsek Mundu yang tiba di lokasi langsung mengamankan supir Mini Bus (Elf) jurusan Harjamukti-Sindang tersebut, dan membawanya ke Mapolsek Mundu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel