Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sambut 10 Muharram 1442 H , Pemdes Bojong Wetan Kec. Jamblang Adakan Pengajian Umum

Kab. Cirebonn - Koran Pemuda, (29/08/2020)
Pemerintah Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamlbang adakan kegiatan pengajian umum dalam rangka Menyambut 10 Muharam 1442 H dan memperingati HUT RI ke 75.

Bertempat di alun-alun Desa Bojong wetan kecamatan Jamblang kabupaten Cirebon pada hari Jumat , 28/08/2020 Pukul 20.30 Wib s/d selesai, acara tersebut berjalan lancar dan meriah.


Terlihat masyarakat Desa Bojong Wetan sangat antusias menghadiri acara tersebut, bahkan masyarakat dari Desa lainpun turut hadir meramaikan acara.


Suhermanto, selaku panitia pelaksana kegiatan yang juga merupakan Assatidz mahadz yayasan Ar-Rasyid sekaligus sekertaris DKM Masjid Jami Nurul Huda Bojong Wetan menuturkan ke Koran Pemuda Indonesia.
"Adanya kegiatan yang di selenggarakan ini dalam rangka menyambut bulan Muharam 1442 H yang jatuh di hari Rabu malam kamis kemaren dan kebetulan masih dalam suasana HUT kemerdekaan RI ke 75 , kami sebagai panitia pelaksana dalam kegiatan ini Alhamdulillah bisa berbagi dalam hal santunan anak yatim dan berdzikir bersama masyarakat supaya kita bisa menjadi insan yang lebih baik lagi."


kegiatan pengajian ini dihadiri oleh penceramah dari Kota Cirebon, Almukaromah Drs.Umar Soleh. Kuwu Desa Bojong wetan Roja'i Lugisanto,M.si , tokoh ulama sekaligus M.U.I Bojong wetan , tokoh masyarakat , IPRM Bojong wetan ( Ikatan Pemuda Remaja Masjid ) , Karang Taruna Karta Tunas Kencana, RT/RW Bojong wetan beserta hadir juga BPD dan lembaga lainnya , dari Nahdlatul Ulama MWC Kecamatan Jamblang juga BANSER satkoryon kecamatan Jamblang dan anggota BANSER lainnya yang ikut dalam melancarkan terselenggaranya acara ini.

"Dan kami selaku panitia berharap semoga untuk kedepannya bisa melaksanakan kembali kegiatan pengajian umum ini dan bisa mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pemdes Bojong Wetan , DKM Jami Nurul Huda Bojong wetan dan instansi serta Organisasi lainnya . syukur Alhamdulilah bisa lebih berbagi lagi dalam kegiatan santunan anak yatim kedepannya."Tegas Suhermanto


(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel