Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Rumah Ambruk, Ibu Rundasih Berharap Pemkab Kab. Cirebon Tidak Diam

Kab. Cirebon - Koran Pemuda (08/08/2020)
Telah terjadi musibah rumah ambruk di Desa Pekantingan blok karang Jambe lor RT 013 RW 006 kecamatan Klangenan kabupaten Cirebon , rumah milik ibu Rundasih (43) diduga karena matrial bangunan yang mungkin sudah rapuh termakan usia yang mengakibatkan terjadinya bangunan rumah ambruk .

Hal tersebut terjadi pada hari Kamis 06/08/2020 sekitar jam 16.00 wib di saat ibu Rundasih ( 43 ) sedang melakukan ziarah di kuburan tidak jauh dari rumah nya dan di dalam rumah hanya ada 2 orang anaknya yaitu Nuryani (21) dan Riswanto (15) yang menjadi korban akibat robohnya rumah tersebut. Keduanya sempat di larikan ke rumah sakit Mitra Plumbon untuk mendapat perawatan medis.


Nuryani, mengalami luka-luka ringan sehingga di ijinkan untuk pulang dan Riswanto mengalami luka berat di bagian belakang kepala terjadi luka pada otaknya sehingga harus dilakukan operasi ringan , Riswanto sekarang sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon.


Ibu Rundasih yang menyandang status janda kesehariannya beraktivitas dari penghasilan mengamen atau serabutan sekarang harus memikirkan bagaimana bisa kembali berdiri lagi rumahnya yang sudah tersapu bersih dengan tanah , ibu Rundasih berharap ada dermawan ataupun Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui dinas terkait untuk dapat membantunya, karena Ibu Rundasih saat ini dalam keadaan rentan sosial.

(Bagus Antoni/Moh. Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel