Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Rumah Ambruk, Ibu Rundasih Berharap Pemkab Kab. Cirebon Tidak Diam

Kab. Cirebon - Koran Pemuda (08/08/2020)
Telah terjadi musibah rumah ambruk di Desa Pekantingan blok karang Jambe lor RT 013 RW 006 kecamatan Klangenan kabupaten Cirebon , rumah milik ibu Rundasih (43) diduga karena matrial bangunan yang mungkin sudah rapuh termakan usia yang mengakibatkan terjadinya bangunan rumah ambruk .

Hal tersebut terjadi pada hari Kamis 06/08/2020 sekitar jam 16.00 wib di saat ibu Rundasih ( 43 ) sedang melakukan ziarah di kuburan tidak jauh dari rumah nya dan di dalam rumah hanya ada 2 orang anaknya yaitu Nuryani (21) dan Riswanto (15) yang menjadi korban akibat robohnya rumah tersebut. Keduanya sempat di larikan ke rumah sakit Mitra Plumbon untuk mendapat perawatan medis.


Nuryani, mengalami luka-luka ringan sehingga di ijinkan untuk pulang dan Riswanto mengalami luka berat di bagian belakang kepala terjadi luka pada otaknya sehingga harus dilakukan operasi ringan , Riswanto sekarang sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon.


Ibu Rundasih yang menyandang status janda kesehariannya beraktivitas dari penghasilan mengamen atau serabutan sekarang harus memikirkan bagaimana bisa kembali berdiri lagi rumahnya yang sudah tersapu bersih dengan tanah , ibu Rundasih berharap ada dermawan ataupun Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui dinas terkait untuk dapat membantunya, karena Ibu Rundasih saat ini dalam keadaan rentan sosial.

(Bagus Antoni/Moh. Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel