Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Panglima TNI Hadiri Sidang Tahunan MPR-DPR-DPD RI Tahun 2020

Nasional - Koran Pemuda (15/08/2020) 
Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, bertempat di Gedung Nusantara Komplek MPR/DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2020).

Pembukaan Sidang Tahunan MPR RI dilaksanakan bersamaan dengan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI. Pelaksanaan sidang kali ini berbeda dengan tahun sebelumnyakarena digelar pada saat Pandemi Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yangsangat ketat.

Pidato pengantar Sidang Tahunan MPR RI tahun 2020 disampaikan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dilanjutkan dengan pidato Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo tentang laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020.

Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dihadiri antara lain oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin, beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju dan 50% dari jumlah Anggota MPR RI, DPR RI, DPD RI, sementara anggota yang lain mengikuti secara live streaming.

(Puspen TNI)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel