Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Lapak Kayu di Cimanggis - Depok Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Jabodetabek - Koran Pemuda (22/08/2020)
Telah terjadi kebakaran besar menimpa sejumlah bangunan semi permanen lapak kayu dan sebuah kendaraan roda empat di Jln. Gas Alam, Cimanggis Kota Depok, Sabtu (22/08/2020).

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menyebut kebakaran disebabkan oleh api yang berasal dari tabunan di belakang bangunan. Dimana bara api membakar kayu dan kian membesar.

“Pada saat terjadi kebakaran, para penghuni sedang tertidur. Api berasal dari belakang bangunan dan membakar salah satu bangunan, kemudian api membesar,” jelas Iptu Made saat dikonfirmasi, Sabtu (22/8/2030).

Made mengatakan, api baru dapat dipadamkan oleh 12 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok sekitar satu jam berselang.

“Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai miliaran rupiah, korban jiwa Nihil,” tukasnya.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel