Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Lapak Kayu di Cimanggis - Depok Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Jabodetabek - Koran Pemuda (22/08/2020)
Telah terjadi kebakaran besar menimpa sejumlah bangunan semi permanen lapak kayu dan sebuah kendaraan roda empat di Jln. Gas Alam, Cimanggis Kota Depok, Sabtu (22/08/2020).

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menyebut kebakaran disebabkan oleh api yang berasal dari tabunan di belakang bangunan. Dimana bara api membakar kayu dan kian membesar.

“Pada saat terjadi kebakaran, para penghuni sedang tertidur. Api berasal dari belakang bangunan dan membakar salah satu bangunan, kemudian api membesar,” jelas Iptu Made saat dikonfirmasi, Sabtu (22/8/2030).

Made mengatakan, api baru dapat dipadamkan oleh 12 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok sekitar satu jam berselang.

“Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai miliaran rupiah, korban jiwa Nihil,” tukasnya.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel