Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kutagara Corner Cafe N' Resto, Jln. Wahidin Kota Cirebon, Resmi Dibuka !

Kota Cirebon - Koran Pemuda (22/08/2020)
Tempat tongkrongan bertema klasik dan minimalis di Kota Cirebon, Kutagara Corner Cafe N' Resto . Yang bertempat di Jln. Wahidin No.39 Kota Cirebon tepatnya di seberang Hotel Santika Kota Cirebon, dengan acara Grand Opening Kutagara Cafe N' Resto, Sabtu (22/08) maka Kutagara Corner Cafe N' Resto resmi dibuka untuk umum.



Bernuansa klasik dan kekinian serta lokasi yang strategis , Kutagara Corner Cafe N' Resto ini sangat tepat untuk menikmati makanan maupun dijadikan tempat kongkow dengan teman-teman.


Berbagai macam menu tersedia di Kutagara Corner Cafe N' Resto. Seperti makanan dan minuman serta kopi dengan berbagai varian. Dengan kemasan yang unik membuat pengunjung semakin tertarik menikmati menu-menu di Kutagara Corner Cafe N' Resto.


Acara Grand Opening Kutagara Corner Cafe N' Resto dibuka oleh Bpk. Indra atau yang sering akrab disapa (Boy) selaku owner dari Kutagara Corner Cafe N' Resto yang didampingi sang istri, nenek, serta saudara dan kerabat tercintanya. Acara tersebut berlangsung meriah dengan iringan live musik yang berlangsung dari sore hingga malam hari.

Indra (Boy) selaku owner Kutagara Corner Cafe N' Resto mengatakan "Enjoy saja, karena tempat ini dibuat untuk tongkrongan anak-anak muda dan siapapun bisa nongkrong ditempat ini."

"Tempat ini kami konsep dengan tema Kutagara atau Warung Sederhana. Nantinya, Insya Allah konsep kedepannya kami akan mencoba membuka Small Wedding Party, selain itu cafe n resto ini ajan kami konsep sebagi tempat anak-anak muda yang kreatif sehingga mereka akan bisa belajar berbisnis kreatif dari tempat kami ini" Lanjut Indra (Boy) kepada Koran Pemuda Indonesia


(Jaedin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel