Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K., M.H., ; Bagikan Sepatu Dan Beras Kepada Warga

Majelengka, Koran Pemuda (03/08/2020)
Bertempat di Blok Legasari Kulon, Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., bersama unsur forkopimca Rajagaluh melaksanakan Bakti social berupa pemberian Beras kepada warga masyarakat dan Sepatu kepada pelajar SD/SMP di situasi Pandemi Covid-19 pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Sabtu (1/8/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan pemberian Beras dan Sepatu ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Negara khususnya Kepolisian untuk memotivasi pelajar sehingga bisa lebih rajin dan aktif dimana mereka semua merupakan penerus Bangsa.


“Adapun jumlah sepatu yang dibagikan sebanyak 150 pasang untuk pelar SD dan SMP, serta beras untuk 15 orang masyarakat yang terkena atas dampak Pandemi Covid-19 pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal di Majalengka” Jelas Polisi Lulusan terbaik Akpol 2001 ini.

Kapolres Majalengka juga menambahkan, Pihaknya telah membantu Sekolah di Desa Sunia Lama yang tidak ada jaringan Internet, dimana Polres Majalengka bekerjasama dengan TNGC untuk memasang jaringan internet dan alhamdulillah sekarang sekolah tersebut sudah menikmati jaringan internet.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel