Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kabid SMP Dinas Pendidikan Kab. Cirebon, Kunjungi SMP N 1 Jamblang

Cirebon - Koran Pemuda, (24/08/2020)
Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, H. Amin,S.Pd lakukan kunjungan ke SMP Negeri 1 Jamblang, Senin (24/08). Kunnjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jamblang, Hj. Yenny Mulyaningsih, M.Pd.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk memeriksa keadaan bangunan sekolah termasuk ruang kelas yang rusak-rusak dan tidak layak dipakai untuk kegiatan belajar mengajar. Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon menginstruksikan untuk melakukan rehab melihat beberapa ruang kelas ada yang mengalami rusak berat dan rusak ringan agar Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) lebih nyaman dan aman saat digunakan.

Hj.Yenny Mulyaningsih , M.pd selaku Kepala Sekolah SMP N 1 Jamblang, yang telah  menjabat sejak tanggal 3 Oktober 2019 hingga saat ini, menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia
"Alhamdulillah atas kunjungan pak Kabid ke SMP N 1 Jamblang kami, merasa senang sekali bisa terpantau dan pihak Dinas Pendidikan Kan.Cirebon dapat mengetahui keadaan sebenarnya kondisi sekolah SMP Negeri 1 Jamblang , selain Siswanya mengalami kenaikan sampai 90 % atau sekitar 300 Siswa kami pun menyampaikan ke pak Kabid untuk program TIK ( Teknik Ilmu Komputer ) membutuhkan komputer alhamdulillah beliau merespon positif dan akan merealisasikannya ."


"Harapan kedepannya untuk sekolah SMP Negeri 1 Jamblang Kabupaten Cirebon ini menjadi sekolah yang terbaik , baik dari segi fisik lebih bagus ,indah dan kondusif siswanya pun bertambah banyak lagi." Lanjut Hj.Yenny

(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel