Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Jalan Rusak, Warga Blok Ladok Ds. Tinumpuk Lakukan Pengurugan Melalui Dana Dari Swadaya Masyarakat Tanpa Campur Tangan Pemdes

Indramayu - Koran Pemuda (31/08/2020)
Jalan di Desa Tinumpuk Kecamatan Junyuat Kab. Indramayu yang sudah rusak parah, menjelang musim penghujan kini digenangi air ketika hujan turun.

Jalan yang rusak parah tersebut tepatnya terletak di Blok IV, Ladok Desa Tinumpuk. Kondisi jalan yang sudah tidak layak untuk dilewati terlebih digenangi air saat turun hujan membuat masyarakat sekitar geram akan Pemerintah Desa Tinumpuk yang tak kunjung segera memperbaiki jalan tersebut padahal sudah lama rusak.
Pemdes Tinumpuk Kec. Juntinyuat Kab. Indramayu yang akhir-akhir ini belum lama di demo oleh warganya sendiri terkait dugaan ketidak transparan APBDes dan dugaan Kuwu yang jarang masuk kantor saat jam kerja membuat kepercayaan masyarakat terhadap Pemdes memudar.

Alhasil, warga Blok IV Ladok Desa Tinumpuk Kec. Juntinyuat, dengan gotong royong serta dana yang dikumpulkan dari hasil warga sekitar memperbaiki sendiri jalan yang rusak parah tersebut.

"Dalam rangka perbaikan jalan yang banjir ini kita anggaran dapat mupul satu blok (swadaya;red), bukan dari Pemerintah Desa." Ujar salah satu warga kepada Koran Pemuda Indonesia
"Satu orang ada yang 200rb sampai 300rb turut menyumbang untuk pengurugan jalan ini, paling sedikit misal orang tidak punya paling 50rb." lanjutnya

(Rudi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel