Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Jamblang


Cirebon, Koran Pemuda (03/08/2020)
Rizky Aldianto (8) yang merupakan warga Desa Serang Kecamatan Klangenan Blok Pandean RT.01 RW.08 yang juga meruipakan siswa kelas 2 SLB Pangeran Cakrabuna, Kecamatan Depok Kab. Cirebon ini harus mengalami nasib tragis.

Rizky ditemukan tewas mengambang di Sungai Jamblang, Senin (03/08). Dari Informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia, sekitar pukul 14.30, Fardan (7) yang hendak bermain disekitar lokasi kejadian yang terletak di Blok Sidengok Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok tersebut kaget melihat adanya mayat yang mengambang.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup serta mengenakan kaos berwana kuning, Fardan pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Lalu laporan tersebut dilanjutkan oleh warga kepada pihak kepolisian.

Anggota Kepolisian Polsek Depok dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Cirebon beserta tim medis dari puskesmas setempat tiba dilokasi setelah menerima laporan warga.


Petugas bersama warga berhasil mengevakuasi jasad korban dari sungai ke darat, sempat terjadi peristiwa haru ketika ayah korban mencium kening korban sebelum dibawa kerumah duka.

“Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat kejang dan mengidap autis. Tidak ada tindak kekerasan atau pembunuhan. Pihak keluarga menolak korban dioutopsi dan pasrah dengan musibah tersebut,” ujar Kapolsek Depok AKP Sakur

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel