Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Unit Reskrim Polsek Grobogan Ringkus Pelaku Ranmor Yang Selama 1,5 Tahun Buron !

Koran Pemuda, Jateng (21/07/2020)
Pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor yang melakukan aksinya pada 23 Desember 2018 lalu, di Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan, akhirnya berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Grobogan.Setelah buron selama 1,5 tahun, pelaku bernama Arif (35) akhirnya berhasil dibekuk polisi di jalan raya Sukolilo, Kabupaten Pati, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (20/7/2020).

Arif ditangkap petugas saat mengendarai kendaraan hasil curiannya di jalan tersebut. Tanpa melakukan perlawanan, pelaku ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Grobogan.Penangkapan pelaku ini dibenarkan Kapolsek Grobogan AKP Eko Bambang. Menurut AKP Eko, pelaku pernah melakukan aksi pencurian motor milik Rubiyanto (35), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan pada 23 Desember 2018 atau dua tahun silam.

“Saat itu, korban melaporkan ke Polsek Grobogan bahwa pada tanggal tersebut kehilangan sepeda motor bernopol K 5140 AJF yang semula berada di dalam rumah,” jelas AKP Eko Bambang.

Saat kejadian pada pukul 18.30 WIB itu, terdapat sebuah motor warna hitam tanpa plat nomor yang terparkir di depan rumahnya. Rubiyanto memperkirakan motor tersebut milik pelaku. Pihaknya sempat meminta bantuan kepada rekan-rekannya di Sukolilo terkait sepeda motor tersebut.

“Lalu didapat info bahwa sepeda motor yang ditinggal di TKP tersebut adalah milik pelaku. Selanjutnya, korban dan dibantu teman-temannya mencari keberadaan pelaku dan sepeda motornya ketemu di wilayah Sukolilo, tetapi pelaku melarikan diri,” tambah AKP Eko Bambang.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sepeda motor yang dipergunakan pelaku saat melakukan aksinya yakni Yamaha Jupiter tanpa plat nomor dengan nomor rangka MH331BJ760260 dan nomor mesin 31 B- 760292. Serta satu unit motor Honda CJF plat K 5140 AJF milik korban. Total kerugian yang dialami korban yakni Rp 20 juta.

Saat ini, pelaku sudah berada di Mapolsek Grobogan untuk diproses lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku ditahan di mapolsek Grobogan.
(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel