Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Toko Kuliner Pandeglang ; Sediakan Bahan-Bahan Makanan Mentah Melalui Online Shopping, Murah & Higenis !

Koran Pemuda, Banten (15/07/2020)
Ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda negeri ini pemerintah menganjurkan kita semua untuk berdiam diri dirumah melawan pandemi covid-19.

Tentunya banyak kegiatan dan keperluan kita yang tidak bisa dilakukan, seperti berbelanja bahan makanan dan berkulliner menikmati makanan yang biasanya kita lakukan.

Akan tetapi, sekarang tidak perlu khawatir khususnya bagi masyakarakat Pandeglang -  Bantensudah ada penjual bahan makanan yang bisa kita pesan melalui online shopping.

Seperti Toko Kuliner Pandeglang, yang menyediakan bahan-bahan makanan, seperti Baby Cumi Asin yang tentunya sangat lezat hanya dibandrol dengan harga Rp.170.000,- (seratus tujuh puluh ribu rupiah).

Dan masih banyak lagi yang dijual di Toko Kuliner Pandeglang ini, Seperti 
-Gula Aren Merah Asli
-Kerupuk Ikan Pindang
-Teri Nasi Asin
-Ikan Asin Belah Banyar
-Emping Melinjo Size Jumbo
-Peyek Ikan Asin
-Peyek Udang Rebon
-Udang Rebon Kering
-Sambel Cumi Asin

Semua bahan yang disediakan Toko Kuliner Pandeglang ini tentunya sangat higenis dan terjaga kualitasnya sampai ketangan pelanggan.








Berbeda dengan toko lain, Toko Kuliner Pandeglang ini sering mengadakan promo-promo menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi yang penasaran dengan list bahan-bahan mentah yang ditawarkan Toko Kuliner Pandeglang, bisa langsung check di online shoppingnya :

Atau bisa langsung menghubungi Lucky, Owner Toko Kuliner Pandeglang melalui Whatsapp : 082214631200

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel