Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Selesai di Revitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan dan Persilahkan Warga Cirebon Nikmati Keindahan Alun-alun Kejaksan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/04/2021) Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah rampung. Masyarakat Cirebon kini dapat menikmati wajah baru Alun-alun Kejaksan

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Toko Kuliner Pandeglang ; Sediakan Bahan-Bahan Makanan Mentah Melalui Online Shopping, Murah & Higenis !

Koran Pemuda, Banten (15/07/2020)
Ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda negeri ini pemerintah menganjurkan kita semua untuk berdiam diri dirumah melawan pandemi covid-19.

Tentunya banyak kegiatan dan keperluan kita yang tidak bisa dilakukan, seperti berbelanja bahan makanan dan berkulliner menikmati makanan yang biasanya kita lakukan.

Akan tetapi, sekarang tidak perlu khawatir khususnya bagi masyakarakat Pandeglang -  Bantensudah ada penjual bahan makanan yang bisa kita pesan melalui online shopping.

Seperti Toko Kuliner Pandeglang, yang menyediakan bahan-bahan makanan, seperti Baby Cumi Asin yang tentunya sangat lezat hanya dibandrol dengan harga Rp.170.000,- (seratus tujuh puluh ribu rupiah).

Dan masih banyak lagi yang dijual di Toko Kuliner Pandeglang ini, Seperti 
-Gula Aren Merah Asli
-Kerupuk Ikan Pindang
-Teri Nasi Asin
-Ikan Asin Belah Banyar
-Emping Melinjo Size Jumbo
-Peyek Ikan Asin
-Peyek Udang Rebon
-Udang Rebon Kering
-Sambel Cumi Asin

Semua bahan yang disediakan Toko Kuliner Pandeglang ini tentunya sangat higenis dan terjaga kualitasnya sampai ketangan pelanggan.








Berbeda dengan toko lain, Toko Kuliner Pandeglang ini sering mengadakan promo-promo menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi yang penasaran dengan list bahan-bahan mentah yang ditawarkan Toko Kuliner Pandeglang, bisa langsung check di online shoppingnya :

Atau bisa langsung menghubungi Lucky, Owner Toko Kuliner Pandeglang melalui Whatsapp : 082214631200

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel