Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Terduga Kasus Penyalahgunaan Alsintan Yang Merupakan Pejabat Dinas Pertanian Kab.Cirebon Resmi Ditahan Kejari

Kab.Cirebon - Koran Pemuda (24/07/2020)
Tersangka kasus penyalahgunaan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) berupa eskavator dari Kementrian Pertanian resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kejasaan Negeri (Kajari) Kabupaten Cirebon, Tommy Kristianto saat menggelar jumpa Pers diruang aula Kejari Sumber, Rabu (22/7).

“Salah satu pejabat di Dinas Pertanian yang berstatus ASN atas nama Ferry Fajri dalam dugaan penyelewengan alat bantuan pertanian resmi kita tahan,” ungkap Tommy 

Kejaksaan melakukan penahanan terhadap tersangka berdasarkan hasil pengembangan penyedikan kasus setelah ditemukan kembali pihak yang dapat dipertanggung jawabkan secara pidana oleh yang bersangkutan

“Tersangka sudah kami tahan sejak tanggal 20 Juli 2020 kemarin. Dan kita lakukan penahanan selama 20 hari kedepan, dan saat ini tersangka kita titipkan di Rutan Kelas 1 Cirebon,” tutur Tommy.

Tommy menjanjikan sebelum masa tahanan habis selama 20 hari, kasus ini akan segera dilimpahkan ke Tindak Pidanan Korupsi (Tipikor) Bandung. Oleh karena itu, saat ini pihaknya secara intensif memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan berkas sebelum waktu masa tahanan habis.

“Sebelum masa tahanan habis, kita pastikan kasus ini sudah dilimpahkan ke Tipikor Bandung,” tandas Tommy
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel