Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Seorang Pedagang Bubur Warga Desa Japura Lor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Koran Pemuda, Kab. Cirebon (21/07/2020)
Seorang Pedagang Bubur, Satria (35) warga Blok Manis RT.05 RW.02 Desa Japura Lor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas gantung diri didapur rumahnya, Selasa (21/07).

Informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia, korban ditemukan tergantung didalam dapur rumahnya oleh anak korban sendiri, yakni Nurul Asyifa (7). Dengan keadaan terkejut melihat ayahnya, Nurul memberitahukan hal tersebut kepada ibunya, Anah.

Istri korbanpun langsung meminta tolong kepada tetangga sekitar untuk menurunkan jasad suaminya yang masih dalam keadaan tergantung pada tali tambang plastik warna kuning yang diikatkan di kayu kusen.

Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Petugas Polsek Pangenan dan Satreskrim Polresta Cirebon yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Tidak ada luka kekerasan pada tubuh korban. Korban tewas murni gantung diri,” ujarnya.

Dijelaskan Iptu Soleh, korban tinggal di rumah tersebut bersama istri dan tiga anaknya.
“Istri korban masih shock dan belum bisa diminta keterangan. Pihak keluarga masih berunding apakah perlu dilakukan outopsi atau tidak,” jelasnya
(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel