Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ruqyah Massal, Pondok Pesantren Al-Jauhariyah Desa Balerante Kec.Palimanan

Koran Pemuda, Cirebon (06/07/2020)
Ruqyah adalah salah satu  metode pengobatan di ajaran agama Islam, dengan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an kepada pasien, tentunya dengan seizin Allah SWT, segala macam penyakit baik fisik maupun non fisik (batin) akan sembuh.


Sabtu malam, (04/07) telah diselnggarakan Ruqyah untuk umum di Pondok Pesantren Aljauhariyah , Desa Balerante Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, yang dipandu langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al-Jauhariyah dan Pondok Pesantren Riyadloh 786 Daarul Faqih. Abah KH. Muhammad Faqieh.


Acara tersebut dimulai ba'da isya pukul 20.00 WIB hingga sekitar pukul 22.00 WIB, acara Ruqyah Massal tersebut berjalan lancar dan khidmat. Nampak banyak warga pondok pesantren dan masyarakat sekitar antusias mengikuti acara Ruqyah Massal tersebut.

"Ruqiyah Maasal , yang dipandu pengasuh pondok pesantren Al-Jauhariyah KH. Muhammad Faqieh Jauhar Aripin Desa Balerante, dan masih banyak acara Pondok Pesantren di Desa Balerante ini, seperti tiap khataman Al-Qur'an acara shalawatan mengundang Gus Ali Gondrong dari Semarang." Ujar Mandor Desa Balerante

(Hadiyana)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel