Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Lockdown Di Desa Trusmi Kulon Kec. Plered Berakhir, Masyarakat Beraktifitas Kembali Dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda (30/07/2020)
Sudah tiga hari yang lalu kawasan Desa Trusmi Kulon Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon di Lockdown. 

Hal tersebut dikarenakan ada warga positif covid-19 dan beberapa warga lain yang juga terindikasi terpapar covid-19

Muspika Kecamatan Weru telah melaksanakan rapat dan didapati hasil pembatas jalan dibuka, Kamis (30/07) Pukul 00.00 WIB.


Kini masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa kembali menyambut new normal, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta memakai masker.

"Hasil kesepakatan rapat antara kuwu-kuwu 6 desa dan muspika kecamatan plered , untuk pembatan jalan di Trusmi Kulon dilakukan 3 hari. Untuk hari ini kita sudah kordinasi dengan gugus tugas Kecamatan Plered untuk bisa membuka pembatasan jalan ini."Ujar Sudarman, Kasipem Desa Trusmi Kulon.


"Alhamdulilah untuk pasien yang dinyatakan reaktif covid-19 sudah ada perkembangan, kalau yang positif covid-19 cuma satu." Lanjut Sudarman

"Dan kemarin yang 16 orang reaktif tersebut sedang menjalani karantina di RSUD Arjawinangun termasuk pak kuwu juga." Papar Sudarman


(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel