Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ketoprak "Sedap Malam" Mas Supandi ; Perempatan Batik Trusmi Plered

Koran Pemuda, Cirebon (10/07/2020)
Ketoprk adalah makanan khas Cirebon yang sudah merabah luas pemasarannya hampir disetiap kabupaten/kota di pulau jawa ini sudah ada penjual ketoprak bahkan banyak masyarakat Cirebon yang merantau keluar pulau seperti ke Batam dan Bangka Belitung

Ketoprak berisi Lontong, Tahu, Toge, Bihun dan irisan mentimun serta disiram dengan bumbu kacang yang khas. Bumbu kacang di Ketoprak biasanya dibuat dengan diuleg mendadak hingga rasa khas yang tercipta semakin membuat lezat ketika menyantap ketoprak.


Di perempatan Batik Trusmi Plered, terdapat kedai Ketoprak "Sedap Malam" Mas Supandi, yang setiap harinya selalu ramai pengunjung yang datang untuk menikmati kelezatan Ketoprak "Sedap Malam" Mas Supandi ini.

Selain pengalamannya yang tidak perlu diragukan dalam membuat dan menyajikan ketoprak karena sudah bertahun-tahun berjualan ketoprak. Harga untuk setiap porsinya juga sangat murah hanya Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah) saja.

Bagi yang penasaran akan kelezatan Ketoprak "Sedap Malam" Mas Supandi ini dapat datang langsung ke Perempatan Batik Trusmi Plered, tepatnya dipintu masuk parkiran Batik Trusmi Plered (200 Meter ke arah utara dari lampu merah plered).

(TIm)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel