Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kedai Bebek Dan Burung Goreng "Pak Kliwon" Plered, Lezat Dan Selalu Fresh !

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (18/07/2020)
Ketika sore hari menjelang sore hari adalah yang pas untuk menikmati makanan berat kesukaan kita, setelah lelah beraktifitas seharian tentunya tenaga kita perlu diisi kembali.

Bebek dan Burung Goreng, menjadi salah satu makanan yang paling banyak diminati untuk mengisi kekosongan perut saat sore hari. Selain rasa dagingnya yang khas dan nikmat. Harga Bebek dan Burung Goreng cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Di Perempatan Batik Trusmi Plered, terdapat Kedai Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon yang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Tekhnik menggoreng yang pas serta daging Bebek dan Burung Goreng yang selalu fresh setiap harinya membuat pelanggan ketagihan menikmati Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon ini.


Selain kelezatan bumbu dan Sambal yang sangat membuat ketagihan,  harga yang terjangkau juga menjadikan Kedai Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon ini selalu ramai pelanggan yang mengantri.

Untuk yang ingin menikmati kelezatan Bebek dan Burung Goreng, di Kedai Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon ini dapat langsung datang ke Perempatan Batik Trusmi Plered, tepatnya didepan pintu masuk parkiran Batik Trusmi Plered, sekitar 200 meter kearah utara dari lampu merah Plered.

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel