Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kedai Bebek Dan Burung Goreng "Pak Kliwon" Plered, Lezat Dan Selalu Fresh !

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (18/07/2020)
Ketika sore hari menjelang sore hari adalah yang pas untuk menikmati makanan berat kesukaan kita, setelah lelah beraktifitas seharian tentunya tenaga kita perlu diisi kembali.

Bebek dan Burung Goreng, menjadi salah satu makanan yang paling banyak diminati untuk mengisi kekosongan perut saat sore hari. Selain rasa dagingnya yang khas dan nikmat. Harga Bebek dan Burung Goreng cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Di Perempatan Batik Trusmi Plered, terdapat Kedai Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon yang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Tekhnik menggoreng yang pas serta daging Bebek dan Burung Goreng yang selalu fresh setiap harinya membuat pelanggan ketagihan menikmati Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon ini.


Selain kelezatan bumbu dan Sambal yang sangat membuat ketagihan,  harga yang terjangkau juga menjadikan Kedai Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon ini selalu ramai pelanggan yang mengantri.

Untuk yang ingin menikmati kelezatan Bebek dan Burung Goreng, di Kedai Bebek dan Burung Goreng Pak Kliwon ini dapat langsung datang ke Perempatan Batik Trusmi Plered, tepatnya didepan pintu masuk parkiran Batik Trusmi Plered, sekitar 200 meter kearah utara dari lampu merah Plered.

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel