Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolda Jabar Dan Pangdam III/Siliwangi Didampingi Kapolres Majalengka Launching Kampung Tangguh Nusantara Dan Panen Raya Di Kadipaten

Koran Pemuda, Majalengka (10/09/2020)
Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.Si mendampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudi Sufahriadi dan Kasdam III/Siliwangi, Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo, S.IP mengikuti Launching Program Kampung Tanggung Nusantara Serentak Se – Indonesia dan Panen Raya secara virtual yang dipimpin langsung Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dan Panglima TNI, Marsekal TNI. Dr.(Hc) Hadi Tjahjanto, Kamis (9/7/2020).

Acara yang dilaksanakan di Gor Liangjulang Blok Putat Barat Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Majalengka ini dihadiri Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga K.S.Ap,Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwanggi, Kolonel Cpm. Donal Siagian, Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, MM.Pd.,Ketua DPRD Kab. Majalengka Drs. H. Edi Anda Djuanaedi, M.Pd, Dandim 0617 Majalengka Letkol INF. Harry Subarkah, PSc., M.Sc.Pejabat Utama Polres Majalengka dan Para Kepala OPD Kab. Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan selain Panen Raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara secara serentak juga launching Aplikasi Penanggulangan Karhutla Berbasis IT (E-PMR) Polres Majalengka.

Lulusan Terbaik Alumni Akpol 2001 ini menambahkan, Kapolda Jabar bersama Kasdam III/Siliwangi dan Forkopimda Majalenngka memberikan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat, dilanjutkan Kapolda Jabar melaunching Aplikasi Penanggulangan Karhutla berbasis IT (E-PMR/Electronic Polres Majalengka Raharja) yang ditandai dengan pemukulan Kentongan.

Selanjutnya Mantan Kapolres Ciamis ini Menjelaskan Kampung Tangguh Nusantara ini merupakan program Presiden RI, Kapolri dan Panglima TNI yang kemudian diaplikasikan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk di Jawa Barat kampung tangguh lokasi di Desa Liangjulang Kabupaten Majalengka tersebut telah dilaunching dan diberikan namanya, menyesuaikan dengan kearifan lokal.

Pada akhir acara, Kapolres Majalengka bersama Dirbinmas Polda Jabar, Kombes Pol Drs. Yudhi Faizal Hambali, S.H.,M.H. melakukan panen ikan dan meninjau Ketangguhan Sinergitas Polres Majalengka, Kodim 0617/ Majalengka dan Pemkab Majalengka (3 Pilar) diantaranya Produk UMKM Majalengka, Aplikasi Penanggulangan Karhutla berbasis I.T (E -PMR ), Tanaman Hidroponik dan Tanaman Ketahanan Pangan, Ruang Isolasi, Poskesdes, Gudang Sembako dan Dapur Umum serta Tangguh Ternak.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel