Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Jual Makanan Khas Cirebon , Tahu Gejrot Dengan Kantongi Perizinan UMKM Dan Menjadi Wajib Pajak

Kab. Cirebon - Koran Pemuda (25/07/2020)
Cirebon penuh dengan ciri khas nya, dari kebudayaan dan adat maupun makanan etnik yang membuat kita ketagihan karena banyak pilihan makanan khas Cirebon yang akan memanjakan lidah penikmatnya.

Seperti Tahu Gejrot, salah satu makanan khas Cirebon ini menjadi makanan khas yang paling sering dicari, irisan tahu dengan cabai dan bawang dicampur kuah gula yang khas membuat Tahu Gejrot sangat nikmat.

Miskani, seorang pedagang Tahu Gejrot di Perempatan Batik Trusmi ini selain menyajikan Tahu Gejrot yang sangat lezat dan membuat ketagihan, sebagai pelaku Usaha Kecil, Mikro, dan Menegah Miskani juga sudah kantongi perizinan dan menjadi Wajib Pajak, untuk meningkatkan pendapatan daerah.


"Untuk tetap melestarikan makanan khas Cirebon, saya tetap berjualan Tahu Gejrot dan mentaati peraturan serta perundang-undangan yang berlaku dengan membuat perizinan dan menjadi Wajib Pajak." Ujar Miskani

"Demi meningkatkan pendapatan daerah dengan menjadi Wajib Pajak, saya harap pedagang lain yang menjual makanan khas Cirebon juga memproses perizinan sebagai UMKM dan menjadi Wajib Pajak. Kita sebagai penjual makanan khas Cirebon tidak boleh asal-asalan saja terlebih yang kita jual adalah makanan warisan leluhur Cirebon." Lanjut Miskani

(Jaedin)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel