Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Jelang Pilkada Indramayu, Kapolres Indramayu Silaturahmi Dengan PMII

Koran Pemuda, Indramayu (10/07/2020)
Dalam rangka Cipta Kondisi Pilkada Damai Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu Polda Jawa Barat (Jabar) bersilaturrahmi kamtibmas dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indramayu, bertempat di Ruang Lobby Polres Indramayu, Selasa (30/06/2020).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kanit 3 Intelkam Polres Indramayu Aipda Wiryawan dengan Ketua PMII Indramayu Raka, Ketua Korp Putri (Kopri) PMII Risti, Sekretaris Takyudin, beserta dua orang pengurus lainnya.

Suhermanto menyampaikan pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi dengan PMII Indramayu guna bersinergitas antara Polres Indramayu dengan PMII, untuk mewujudkan Pilkada 2020 damai di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan ini sebagai bahan upaya bersama untuk dapat mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Suksesnya Pesta Demokrasi, karena adanya dukungan serta partisipasi dari masyarakat, mahasiswa juga elemen lainnya,” ujar Kapolres.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel