Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Inspektorat Jenderal AD Pastikan Program Korem Baladhika Jaya Berjalan Sesuai Protap

Koran Pemuda, Nasional (10/07/2020)
Tim Inspektorat Jenderal TNI-AD di bawah kendali Brigjen TNI Heri Kuswanto memastikan jika program kerja Korem 083/Baladhika Jaya, berjalan sesuai dengan prosedur tetap dari Komando Atas. Jumat, (10/7).

Ditemui di sela kesibukannya, Brigjen Heri Kuswanto mengatakan jika kegiatan itu meliputi pengawasan, pemeriksaan dan program kerja, khususnya program yang selama ini sudah terlaksana di Makorem. "Itu sebagai bahan evaluasi kami, dalam rangka mewujudkan TNI-AD yang tertib administrasi dan profesional dalam pengelolaan anggaran," Ujarnya

Sementara itu, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti menambahkan jika keberadaan Tim Current Audit Itjenad, dinilai sangat penting dalam melakukan fungsi kontrol sekaligus pengawasan. Bahkan, Danrem berharap jika selama kunjungan kerja yang dlakukan oleh pihak Itjenad berlangsung, para personelnya sudah melengkapi berbagai laporan dari setiap program yang sudah terlaksana. "Sehingga, dapat menjadi evaluasi dalam pelaksanaan program di tahun mendatang," Ungkapnya

(A.Suhendi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel