Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un, Telah Meninggal Dunia H. Abdul Bin Kasan, Ayahanda Dari Letkol CPM Rukhwan Hadi & Nirwan Hadi

Koran Pemuda, Cirebon (14/07/2020)
Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un, telah meninggal dunia, Bapak H. Abdul Hamid Bin Kasan. Yang merupakan ayahanda dari Letkol CPM Rukhwan Hadi.

Almarhum meninggal dunia Selasa pagi 14 Juli 2020, sekitar pukul 08.00 WIB. Almarhum disemayamkam dirumah dukanya di Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon dan dimakamkan di pemakaman yang tidak jauh dari rumah duka.


Almarhum Bapak H. Abdul Hamid yang merupakan ayahanda dari pegiat sosial di bidang Bela Negara yang juga merupakan seorang guru, Nirwan Hadi ini banyak meninggalkan kenangan-kenangan yang berarti karena banyak melakukan kebaikan semasa hidupnya.

Keluarga Besar Almarhum Bapak H. Abdul Hamid juga mengundang saudara maupun kerabat untuk hadir dalam acara tahlilan yang akan dilaksanakan dirumah duka ba'da isya.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel