Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Polresta Cirebon

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (23/06/2020)
Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., pimpin langsung Upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Cirebon yang bertempat di Halaman Apel Mapolresta Cirebon, Polda Jabar. Selasa (23/06/2020).

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh PJU Polresta Cirebon, Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon, Perwira staf Polresta Cirebon, Personil Polsek dan Personil Polresta Cirebon.

AKP Anton, SH., S.I.K., MH., menyerahkan Jabatan Kasat Reskrim Polresta Cirebon  kepada KOMPOL Rina Perwitasari, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Andir Polrestabes Bandung, dan sedangkan untuk AKP Anton akan mendapat promosi jabatan baru menjadi Kasat reskrim Polres Cianjur.

Dan Jabatan Kasat Lantas Polresta Cirebon diserahterimakan dari KOMPOL Elsie Fitria Angraini SH., S.I.K., kepada AKP Ahmat Troy Aprio, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Indramayu, sedangkan KOMPOL Elsie Fitria Angraini mendapat promosi jabatan baru menjadi Kapolsek Andir Polrestabes Bandung.

Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon IPTU M. Soleh, S.H., menyampaikan mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk peningkatan kinerja kepolisian.

“Mutasi dalam organisasi Polri hal yang biasa,” kata Kasubbag Humas kepada wartawan. Selasa (23/06/2020).

Kasubbag Humas menjelaskan, mutasi yang dilakukan sebagai respons Polri untuk memberikan kesempatan kepada personil Polri menjalankan tugas-tugas di lini lain. “Mutasi dalam rangka tour of duty (perpindahan tanggung jawab) dan area, serta untuk meningkatkan kinerja dalam rangka binkar (pembinaan karier),” ujarnya.

Kasubbag Humas menambahkan, setiap personel kepolisian harus siap dengan segala bentuk penugasan di semua lini yang membutuhkan. Termasuk para perwiranya yang bertugas di daerah-daerah, untuk selalu siap siaga jika dipindahtugaskan.

“Mutasi itu alami dalam organisasi untuk penyegaran, untuk promosi, sekaligus untuk peningkatan performa menuju kepolisian yang promoter (profesional, modern, dan terpercaya),” katanya melanjutkan

(Red)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel