Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Saung Seblak Indogriya - Klangenan

Koran Pemuda, Cirebon (29/06/2020)
Makanan kekinian yang sedang hitz dan menjadi favorite dikalangan remaja maupun orang dewasa adalah seblak. Selain rasa pedas yang membuat lidah ketagihan seblak tersedia dengan beberapa menu pilihan yang semakim memanjakan para penikmatnya.


Di kawawan perumahan Indogriya Blok D.18 - Klangenan , Kec.Klangenan Kabupaten Cirebon terdapat "Saung Seblak Indogriya" disini menyediakan seblak dengan berbagai pilihan menu yang tentunya sangat lezat

Menu Seblak di Saung Seblak Indogriya diantaranya yakni Seblak Sosis, Seblak Baso, Seblak Makroni, Seblak Tulang, Seblak Ceker, Seblak Batagor. Ada juga Seblak Spaghetti tulang dan ceker dengan pilihan rasa BBQ atau Keju.


Selain Menu Seblak, di Saung Seblak Indogriya juga menyediaka Batagor Kuah/Goreng, Nasi Goreng, Mie Goreng, Ceker Setan, dan Pisang Bakar, serta berbagai macam minuman.


Selain harga dari setiap menu yang sangat terjangkau untung kantong para pelajar maupun remaja, di Saung Seblak Indogriya milik Denta ini sangat nyaman untuk tempat nongkrong dan bersendau gurau bersama teman.


"Untuk yang penasaran dengan kelezatan  seblak di Saung Seblak Indogriya, bisa langsung datang ke Perumahan Indogriya Klangenan, tepatnya sekitar 100 meter dari turunan Masjid Klangenan lalu belok masuk ke Perumahan Indogriya dan tinggal lurus hingga mentok." Ujar Denta (Owner Saung Seblak Indogriya)


"Datang dan cobain langsung rasanya, kita buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB, jangan lupa kepoin instragram Saung Seblak Indogriya di @saungseblakindogriya ." Lanjutnya

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel