Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kuwu Desa Bakung Lor, H. Suwatma Telah Realisasikan Dana Desa TA 2019 Sesuai Peruntukan Dan RAB

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (02/06/2020)
H. Suwatma, Kuwu Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, yang telah menjabat dua periode ini menjadi pemimpin yang dibanggakan masyarakat Desa Bakung Lor.

Pasalnya H. Suwatma, telah melaksanakan berbagai pembangunan yang bersumber dari anggaran Dana Desa di Desa Bakung Lor dengan baik dan sesuai peruntukannya. Kuwu Desa Bakung Lor juga telah merelalisasikan Dana Desa Tahun Anggaran 2018 dan 2019 untuk memenuhi fasilitas-fasilitas yang memang diperlukan untuk operasional desa, seperti pengadaan mobil ambulance serta rehab gedung/bangunan balai desa.


"Alhamdulillah semua telah Dana Desa yang saya terima selama saya menjabat telah terealisasi sesuai dengan RKPDes dan RAB yang ada. Saya juga berterimakasih kepada Pemerintah Republik Indonesia yang telah menyalurkan Dana Desa melalui Kemendes dan Kemenkeu untuk melaksanakan pembangunan-pembangunan di desa yang memang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Bakung Lor."Ujar H. Suwatma

"Untuk kedepannya saya dan perangkat Desa Bakung Lor akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Bakung Lor, sebagai bentuk pelayanan publik yang baik dan benar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta akan lebih menampung masyarakat dalam Musyawarah Desa (Musdes) untuk masukan Pemdes Bakung Lor dalam melaksanakan pembangunan di Desa Bakung Lor."Lanjut Kuwu Desa Bakung Lor

"Untuk Dana Desa tahun anggaran 2020 di Tahap I ini , kita salurkan semua untuk penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-Dana Desa) sesuai aturan dan intruksi serta prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2020 yang dikeluarkan pemerintah" Tegasnya

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel