Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Majalengka & Forkopimda Silaturahmi Serta Sebar 1000 Benih Ikan Nila Di Ponpes Tangguh Nurul Hidayah

Koran Pemuda, Majalengka (14/05/2020)
Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K.,M.H, bersama Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Hary Subarkah, P.S.C., M.S.C., dan Sekda Kabupaten Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, M.M, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tangguh Nurul Hidayah Blok Sukamanah di Desa Banjaran, Kabupaten Majalengka, Minggu (14/06).

Kapolres Majalengka, AKBP Dr, Bismo Teguh Prakoso.S.I.K.,M.H., beserta rombongan disambut baik dan bahagia oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH, Abdul Azis, serta pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah.

"Kegiatan bersama Dandim dan Sekda ke Ponpes Nurul Hidayah ini, dalam rangka untuk terus mempererat tali silaturahmi, serta untuk bersama-sama melihat langsung pelaksanaan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan di lingkungan Ponpes, sekaligus melaksanakan Bakti Sosial untuk Pencanangan Ponpes Tangguh." Ujar Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, S.I.K.,M.H,

“Saya bersama Dandim, Sekda Kabupaten Majalengka, dan Tim Gugus Covid-19, sangat mengapresiasi untuk pengasuh dan pengurus ponpes serta para santri yang telah mematuhi protokol kesehatan, selain itu di pesantren dan di Area Lingkungan Ponpes juga sudah dilengkapi perangkat Protokol Kesehatan,” Lanjut Kapolres

Pada Kesempatan ini juga, AKBP Bismo Teguh Prakoso kembali mengingatkan dan menghimbau agar seluruh para santri tetap mematuhi dan mendisiplinkan diri sesuai protokol kesehatan yang berlaku secara berkelanjutan agar terjaga lingkungan yang sehat, serta selalu menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat.


Diakhir Kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Bismo, bersama Dandim 0617, Sekda Kabupaten Majalengka, turut memohon doa kepada para ulama, agar Kabupaten Majalengka tetap kondusif dan penyebaran wabah virus corona/covid-19 ini segera berakhir.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan turut memberikan bantuan berupa 12 Galon air Cuci Tangan, Masker, Sembako Beras sebanyak 2,5 Kwintal, Benih Ikan sebanyak 1 Kwintal dan Bibit Tanaman Kangkung kepada Pimpinan Ponpes Tangguh Al – Hidayah.

Selain itu Kapolres Majalengka, bersama Dandim, Sekda dan Pimpinan Ponpes Nurul Hidayah, melakukan penaburan langsung 1000 ekor benih Ikan Nila, serta meninjau lahan perkebunan Mentimun, Padi, Tomat, Cengkeh, Palawija, Jeruk, Ternak Kambing, Sapi dan lain nya, yang merupakan milik Pondok Pesantren Tangguh Nurul – Hidayah.

Laporan : Humas Polres Majalengka
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel