Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Diduga Lalai Saat Panasi Mobil, Hantam Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas


Koran Pemuda, Cirebon (08/06/2020)
Telah terjadi kecelakaan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jl. Raya Pantura - Jamblang, Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, tepatnya didepan Toko Sugi Jaya Ban sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat karyawan Toko Sugi Jaya Ban sedang memanasi mobil Colt Diesel milik Toko Sugi Jaya Ban. Karyawan tersebut diduga lupa jika posisi didi dalam keadaan R (mundur), saat menginjak gas dengan kuat dan melepas pedal kopling maka seketika dengan hitungan detik mobil Colt Diesel tersebut langsung menyambar pengendara sepeda motor yang sedang melintas hingga terpental ke trotoar tengah jalan dan mobil pun tersangkut di badan trotoar tengah jalan.


Korban merupakan Warga Desa Setu Wetan Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon,  korban terpental dan terjepit doleh badan mobil di trotoar tengah jalan, hingga mengakibatkan kepala korban percah serta meninggal dunia ditempat.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Gunungjati, dan pengemudi saat sudah kita amankan di Mapolsek Depok dan akan kita mintai keterangan lebih lanjut, yang jelas pengemudi karena kelalaiannya diduga melanggar pasal 229 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan" Ujar Bapak Iwan, Salah Satu Anggota Kepolisian Sektor Depok Kabupaten Cirebon.

Sampai saat ini pihak Toko Sugi Jaya Ban belum berhasil dikonfirmasi terkait kelalaian yang diduga dilakukan oleh karyawannya ini yang mengakibatkan meninggalnya pengendara sepeda motor yang sedang melintas ini.

(Fadli)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel